Akhirnya 5 Anggota BPD Pajar Bakti Periode 2020-2025 Terpilih

88

Sumateranews.co.id, PAJARBAKTI – Akhirnya lima anggota BPD Pajar Bakti Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang periode 2020-2025 terpilih melalui pemilihan langsung, Selasa (10/12).

Adapun perolehan suara pemilihan BPD Pajar Bakti sebagai berikut: 1.Pebriyansyah : 91

2.Yos Hendra : 121

3.Jhepri : 100

4.Putri Widuri Walandra : 87

5.Kusnadi : 117

6.Evi Novita Sari: 191

Batal : 8 suara.

Jumlah total suara : 515 dari DPT 839, surat suara 835.

Kepala Desa Pajar Bakti, Lukman dan seluruh panitia pelaksana pemilihan BPD Desa Pajar Bakti, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada masyarakat seluruh masyarakat dan para undangan yang telah bersinergi mensukseskan acara yang digelar.

“Selaku Pemerintah Desa Pajar Bakti dan mewakili segenap panitia pelaksana Pemilihan BPD  saya mengucapkan Alhamdulillah,terima kasih dan sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat dan semua pihak yang telah bersinergi dalam mensukseskan acara yang kita gelar ini,”ujarnya.

Ia pun menambahkan,ucapan selamat kepada 5 kandidat calon BPD yang telah dipilih secara langsung oleh masyarakat desa Pajar Bakti.

“Selamat saya ucapkan kepada 5 kandidat calon BPD yang telah dipilih langsung oleh masyarakat, menang ataupun kalah bukanlah segalanya,yang terpenting adalah kedepannya semoga kita bisa bersinergi dengan baik dalam menjalankan tugas yaitu membangun desa kita ini agar lebih baik lagi dari sebelumnya,”ucap Lukman.

Hal senada juga disampaikan  Sarpawi,Ketua Panitia Pemilihan BPD juga mengucapkan selamat kepada 5 calon BPD periode tahun 2020-2025 mendatang.

“Kepada ke 5 anggota BPD yang telah dipilih langsung oleh masyarakat saya dan seluruh panitia mengucapkan selamat menjalankan amanat dari masyarakat,semoga akan tetap amanah,dan bisa bersinergi dengan baik kepada semua pihak, terkhususnya Pemerintah Desa Pajar Bakti ini.”kata Sarpawi.

Herwandi (36), salah seorang warga desa Pajar Bakti dan juga menjadi saksi dari salah satu calon anggota BPD juga mengucapkan selamat kepada 5 orang kandidat yang telah dipilih oleh masyarakat.

“Alhamdulillah acara pemilihan BPD periode 2020-2025 ini berlangsung dengan aman dan lancar,dan saya juga mewakili masyarakat desa Pajar Bakti mengucapkan selamat kepada 5 orang yang telah dipilih masyarakat,semoga kedepannya mereka bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya dan bisa bekerjasa dengan Pemerintah untuk bersama-sama membangun desa Pajar Bakti ini agar lebih maju lagi didalam semua aspek pembangunan.”harap Herwandi.

Laporan : b4r

Editor   :elan

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here