AHMAD BASUKI KEMBALIKAN FORMULIR CAWABUP KE GOLKAR

0
139

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Ahmad Basuki yang merupakan Ketua Perkumpulan Masyarakat Transmigrasi (PERMATA) bersama timnya mengembalikan formulir Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin ke DPD Partai Golkar Banyuasin, Jumat (14/7/2017).

Ahmad Basuki dengan slogan JITU yakni Jujur, Indah, Tertib, dan Unggul ini, berharap lamarannya ke Partai Golkar bisa terpilih.
Setelah melengkapi berkas formulir penjaringan, Ahmad Basuki yang berkomitmen untuk maju sebagai Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin, dalam pengembalian formulir diiringi puluhan pendukungnya dan didampingi istrinya itu, terlihat lebih serius dalam pengembalian formulir di Jalan Palembang – Betung Km 42.

Bahkan dengan pengeras suara atau sound system serta proyektor, Ahmad Basuki sempat memaparkan tentang slogan “Jitu”. ‘’Saya berharap Partai Golkar dapat mengabulkan pinangan saya,’’ tegasnya.

“Nanti dari semua yang melamar Wakil Bupati dalam kandidat penjaringan ini saya bisa terpilih, saya penduduk asli Palembang, tapi istri dari Pangkalan Balai,” tambahnya.

Sementara itu, Henri, Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin DPD II Partai Golkar Kabupatem Banyuasin mengungkapkan hanya lima orang dari 8 orang yang akan dikirim untuk diverifikasi sebagai wakil bupati Banyuasin ke DPD I Partai Golkar nantinya. “Kita akan bekerja secara profesional dan sesuai mekanisme,’’ tandasnya.

Laporan : Al Dafid
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article