Agus Yudiantoro Ucapkan Selamat Kepada Paslon Solmet

0
262

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Paslon Bupati Banyuasin H Agus Yudiantoro – H Hazuar Bidui nomor urut 1 menunjukkan sikap legowo dengan mendatangi H Askolani di Posko Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin untuk memberikan ucapan selamat atas kemenangan Solmet hasil QC.

“Tujuan saya ke sini untuk mengucapkan selamat atas kemenangan Solmet pada Pilkada serentak 27 Juni,” kata Agus saat dibincangi media ini, Kamis (28/06).
Menurut Agus, selain mengucapkan selamat atas kemenangan tersebut juga untuk bersilaturahim dengan calon bupati terpilih periode 2018-2023. “Kita ke sini selain mengucapkan selamat juga untuk bersilaturahim dengan saudara dan adik kami H Askolani,” tuturnya.

Sementara H Askokani saat menerima kedatangan H Agus Yudiantoro didampingi H Daspini, dan istri tercinta Hj Heryati dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Terima kasih kepada Pak Agus, Kanda Agus yang datang untuk memberikan ucapan selamat atas kemenangan kami H Askolani-H Slamet (Solmet) dan sekaligus bersilaturahmi,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin ini.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali