Agus Tiarsyah Berhasil Antar BPN Aceh Menjadi Terbaik di Indonesia

13
Agus Tiarsyah, pria Aceh kelahiran Medan Sumatera Utara. Pria yang dulunya seorang petani ini sukses meniti karier hingga menjadi kepala Kantor AGR/BPN Aceh dengan berbagai Prestasi.

Sumateranews.co.id, ACEH – Agus Tiarsyah, pria Aceh kelahiran Medan Sumatera Utara. Pria yang dulunya seorang petani ini sukses meniti karier hingga menjadi kepala Kantor AGR/BPN Aceh dengan berbagai Prestasi.

Baru sekira enam bulan menjabat, Agus berhasil mendongkrak rangking Kantor Pertanahan Aceh dari Nomor 18 se Indonesia menjadi nomor Satu terbaik di Indonesia.

Saat ditemui di ruang kerjanya, pada Selasa sore (02/06/2020), Agus sedang memimpin rapat koordinai persiapan peluncuran berbagai Aplikasi baru untuk memermudah dalam peningkatan pelayanan masyarakat. Mulai informasi Update dari pengurusan sertifikat tanah sampai pengaduan permasalahan legalisasi kepemilikan tanah.

Bekerja dan bekerja untuk menjadi yang terbaik bagi masyarakat sudah menjadi motonya. Karier dan prestasi yang diraihnya bukan datang begitu saja tetapi semua kemampuan dan kerja kerasnya, merupakan dukungan semua jajaran.

Menurutnya, untuk menyatukan persepsi bukanlah mudah dibutuhkan kemampuan dalam mengeksplorasi dan memotivasi jajaran.

“Kita harus bisa memberikan motivasi agar semangat bekerja personil dijajarannya bisa bangkit tampak harus mencambuknya. Reward and Punhisment harus diterapkan Agar semua jajaran bisa bekerja berlomba -lomba menjadi yang terbaik,” imbuhnya.

Menurutnya di era Globalisasi ini Aplikasi sudah menjadi kebutuhan yang vital bagi semua orang. Apalagi bagi generasi Milenial, semua informasi ada di genggaman, dengan mewabahnya Corona ini membatasi masyarakat untuk melakukan aktifitas, tentu saja melalui aplikasi akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi yang cepat dan akurat masalah pertanahan di Aceh

BPN dalam waktu dekat akan meluncurkan Aplikasi baru sebagai salah-satu wujud komitmen dalam melaksanakan protokoler kesehatan Covid 19. Untuk menjaga jarak dan tidak kontak langsung.

“Aplikasi ini menjawab tantangan zaman di era pandemik corona. Juga memermudah masyarakat tidak perlu kemana-mana tetapi ada di mana-mana,” tukasnya.

Laporan : Ardiyanto III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here