Agar Tak Salah Guna, Kendaraan Dinas Dipasang Logo Pemkab Lahat

0
526

Sumateranews.co.id, LAHAT – Di mana pun yang namanya kendaraan pemerintahan tentu memiliki aturan dalam penggunaannya demi melancarkan tugas dan amanat yang diemban sebagai abdi negara.

Namun di lapangan, masih banyak ditemui mobil dinas digunakan bukan pada peruntukannya alias menyalahi aturan yang ada. Karena itu, kebijakan Pemkab Lahat agar mobil dinas tak disalahgunakan, maka ditempeli logo pemerintah setempat agar masyarakat Lahat tahu bahwa itu adalah mobil dinas yang tak boleh digunakan sembarangan.

Pemasangan Logo Pemkab berada di pintu kanan dan kiri bagian depan. PLT Sekda Lahat, H. Haryanto ketika dikonfirmasi di sela – sela acara peresmian kerja sama PDAM Tirta Lematang Lahat dengan PDAM Tirta Lematang Enim mengatakan bahwa perintah untuk memasangkan Logo Stiker Pemkab Lahat di Mobil Dinas sudah dia sampaikan ketika apel tadi pagi di Halaman Pemda Lahat.

“Iya, tadi ketika pelaksanaan apel pagi di halaman Pemda Lahat, sudah saya pesankan kepada seluruh pegawai/pejabat ASN agar memasang stiker Logo Pemkab Lahat di pintu samping kiri dan kanan Mobil Dinas,’’ tegasnya.

Yang mana menurut PLT Sekda Lahat, tujuan pemasangan Stiker Logo di Mobil Dinas agar tidak disalahgunakan, dan Plat Merah untuk tidak diganti dengan plat hitam.

Laporan   : Novita/Idham

Editor       : Imam Ghazali

Posting     : Andre