Lubuklinggau

Ady Wira Bhakti Jabat Kasi Intel Kejari Linggau

Sumateranews.co.id, LUBUK LINGGAU – Kepala Kejaksaan Negeri (KAJARI) Lubuklinggau, Hj Zairida pimpin dan buka kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Santosa Hadipranawa SH kepada Ady Wira Bhakti SH sekaligus melantik Fusthathul Amul Huzni SH Sebagai Kepala Sub Seksi Ekonomi Keuangan Dan Pengamanan Strategis pada Seksi Intelijen di halaman Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Senin (09/04/2018).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau Hj  Zairidah SH mengatakan, adanya pergantian jabatan ini memang dilaksanakan oleh Kejari di seluruh Indonesia, oleh karena itu diharapkan agar hendaknya kepada Kasi Intel lama dapat lebih meniti karir yang lebih baik lah di wilayah Jawa Timur. Sedangkan untuk Kasi Intel baru dapat bergabung dan menjalankan tugas di wilayah Kota Lubuklinggau.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih Kepada Pejabat yang lama telah mendampingi, membantu serta menjalankan tugasnya sebagai Kasi Intel selama di Kejari Kota Lubuklinggau”, sebutnya.

Ditambahkan oleh Zairidah pergantian jabatan ini ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kedepannya dalam pelaksaan tugas yang ada di Kejari Kota Lubuklinggau dan berharap kepada Kasubsi Ekonomi Keuangan dan Pengamanan Pembangunan Strategis pada Seksi Intelijen yakni Fusthathul Amul Huzni SH  yang baru saja dilantik  dapat bekerja dengan baik dengan Kasi intel yang baru, tukasnya.

 

 

Laporan : Shandy April

Editor     : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button