PrabumulihSecond HeadlineSumsel

ACT Prabumulih Bagikan Ratusan Paket Daging Hewan Kurban

PRABUMULIH — Aksi Cepat Tanggap (ACT) Prabumulih distribusikan ratusan paket daging kurban untuk warga yang tidak mampu, pada Rabu (21/07). Pembagian paket kurban tersebut merupakan bantuan dari sahabat dermawan ACT yang ikut dalam program ACT, ‘Berqurban Tanpa Batas’.

“Alhamdulillah, sebanyak 3 ekor sapi dikurbankan untuk dibagikan ke 9 titik, yang tersebar di Kota Prabumulih seperti Sungai Medang, Patih Galung, Sukajadi, Cambai, Karang Raja, Tugu Kecil dan beberapa Masyarakat Lansia dan Juga Berkebutuhan Khusus,” ungkap Talitha, Marketing dan Komunikasi (Markom) ACT, Kamis (22/07/2021).

Dikatakan Talitha, pemilihan titik tersebut dilakukan tim program ACT dengan bantuan dari pemerintah setempat untuk memastikan bahwa semua penerima manfaat adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“ACT Prabumulih akan terus bersama masyarakat dengan berbagai kegiatan dan program kemanusiaan lainnya, kami mengajak segenap masyarakat kota Prabumulih, baik secara personal maupun perusahaan, instansi dan atau usaha serta kelembagaan untuk berkolaborasi bersama ACT baik dalam skala local, nasional bahkan global,“ lanjut Talitha.(*)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button