Kasus & PeristiwaPendidikanPrabumulihSecond HeadlineSumsel

Acara Purna Bhakti Kadisdik Prabumulih Kusron Dihadiri Seluruh Pegawai dan BPR Baturaja 

Kusron Minta Kemajuan Dunia Pendidikan di Kota Prabumulih Dilanjutkan 

PRABUMULIH – Haru biru pelepasan Purna Bhakti Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Dinas Pendidikan kota Prabumulih terlihat di acara perpisahan Kepala Dinas Pendidikan kota Prabumulih, Kusron S.Pd, yang akan memasuki masa Purna tugas (pensiun), pada 1 Agustus 2022, yang digelar di Silver Pujasera jalan Padat Karya, kelurahan Muara Dua, kecamatan Prabumulih Timur, kota Prabumulih, pada Jumat malam, 29 Juli 2022.

Acara perpisahan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kota Prabumulih, Kusron ini dihadiri oleh seluruh pegawai Dinas Pendidikan dan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Baturaja.

Dalam sambutannya, Kusron S.Pd menyampaikan, dirinya memasuki masa purna tugas, dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama para pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan kota Prabumulih selama dirinya menjabat.

“Kami para Aparatur Sipil Negara (ASN) pasti akan berakhir dalam mengemban tugas, saya akan memasuki purna tugas terhitung pada 1 Agustus 2022,” ucap Kusron.

Ia juga berharap kepada semua pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan kota Prabumulih, untuk bisa melanjutkan kemajuan di bidang pendidikan.

“Bekerjalah lebih baik, karena saat ini kita dituntut keikhlasan dalam memajukan dunia pendidikan yang ada di kota Prabumulih, kita dituntut untuk bekerja, bekerja dan bekerja,” imbaunya.

Selanjutnya, saat ditanya soal pekerjaan yang belum terselesaikan di masa kepemimpinannya, Kusron menjelaskan, adalah Pekerjaan Rumah (PR) bagi Dinas Pendidikan.

Masih di tempat yang sama, Sekretaris Dinas Pendidikan kota Prabumulih, Mahfuzi mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kusron selama mengabdi dan memimpin Dinas Pendidikan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kusron, yang telah bekerja selama ini, kami berharap semoga di masa purna tugas beliau selalu dikaruniai kesehatan dan saya atas nama pribadi dan pegawai mengucapakan selamat menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta.

Penyampaian Bapak Kusron, akan kami lanjutkan, termasuk untuk masalah Pekerjaan Rumah (PR) akan tetap kami lanjutkan,” tandasnya.

Dari pantauan, acara semakin berkesan dan meriah, setelah tim kreatif dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Baturaja memberikan Door prize dan cinderamata kepada Kusron, yang memperingati hari kelahirannya di bulan Juli ini.

Selanjutnya, acara tersebut ditutup dengan foto bersama seluruh pegawai Dinas Pendidikan dengan Kepala Dinas Pendidikan Kusron, dan diteruskan dengan makan malam bersama.

“Untuk Pak Kusron, Anda mungkin tidak ada di antara kita esok hari. tetapi nilai-nilai dan kebijaksanaan Anda tetap tertanam di hati. Terimakasih pernah menjadi bagian dari tim kami.” ucap salah satu pegawai yang hadir. (King)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button