Kabar TNI

Walaupun Hari Minggu, Satgas TMMD Reguler Pekalongan Apel Pagi

Sumateranews.co.id, PEKALONGAN SEPEKAN sudah TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan digelar di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Sepekan juga apel pagi tetap dilaksanakan sebelum mengawali pekerjaan di sejumlah sasaran fisik pembangunan.

Tampak anggota Satgas TMMD, baik TNI maupun Polri, melaksanakan apel pagi di Halaman Kantor Balai Desa Pantirejo, dengan pengambil apel Dan SSK Satgas TMMD, Letda Infantri Suryono. Minggu (22/3/2020).

Disampaikan perwira pertama dari Yonif 407 Padma Kusuma ini bahwa apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi, pembagian tugas di lapangan, dan sekaligus evaluasi.

“Walaupun hari Minggu apel pagi tetap kita laksanakan sebelum masuk ke sektor pekerjaan masing-masing,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Letda Suryono menekankan agar anggota Satgas lebih maksimal lagi meningkatkan capaian kinerja di hari kemarin, termasuk memaksimalkan masyarakat untuk membantu.

Selain itu Dan SSK juga mengingatkan agar anggota Satgas meningkat semangat kerja menyusul waktu pelaksanaan TMMD yang terus berkurang dan menyisakan 3 pekan terakhir sebelum resmi ditutup 14 April 2020 mendatang, sementara sasaran fisik yang harus diselesaikan masih cukup banyak.

Disebutkannya, sasaran yang perlu dikejar progresnya meliputi pengaspalan jalan sepanjang 2,5 kilometer lebar 3 meter, pembuatan talud sepanjang 800 meter tinggi 1 meter, rehab 10 unit RTLH, rehab 1 unit TPQ dan pembuatan 3 unit Pos Kamling. (Aan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button