6

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Guna  menjaga tali silaturahmi, sekaligus sinergitas antara pemerintah kota (Pemkot) Palembang dengan para media, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Senin (18/11).

Kehadiran Fitri dalam acara “Ngopi” (Ngobrol pintar) menjadi salah satu cara Fitri menjaga hubungan baik dengan para wartawan atau jurnalis. Dalam kesempatan tersebut, Fitri meminta agar para pejabat tidak alergi terhadap wartawan.

“Alhamdulillah selama ini hubungan pemerintah dan wartawan sangat baik. Pemkot Palembang merasa terbantu dengan kehadiran para media yang kritis dalam menyajikan berita atau informasi factual,” ujarnya.

Ke depan, Fitri berharap, para media tetap menjadi mitra yang baik dan mendukung pembangunan kota Palembang. “Pembangunan Kota Palembang tidak lepas dari peran para media, kami sangat berterima kasih atas dukungan dan sinergitas para awak media. Ke depan tetap terjalin,” harap dia.

Dia kembali berharap, agar ke depan media tetap menjadi mitra yang baik dan menyampaikan berita pembangunan dengan cerdas dan berimbang, factual, serta menggambarkan dengan kritis pemkot Palembang.

“Saya ingin pejabat bersahabat dengan wartawan, karena peran media sangat besar. Kita dapat mengetahui perkembangannya melalui media,” tegasnya..

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel, Firdaus KOmar menambahkan, Ngopi ini akan diagendakan lebih rutin. Kegiatan ini dalam rangka membahas isu dan informasi apa saja yang harus disiarkan atau diberitakan.

“Saya juga berterima kasih dengan Wawako yang sudah sangat responsive untuk hadir di tengah-tengah media. Mudah-mudahan ke depan silaturahmi tetap terjaga dan terjalin komunikasi yang baik,” harap dia.

Laporan : Srie Gumay

Editor.    : Donni

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here