Ogan IlirOlahraga

52 Tim Volly Ball Ikuti Turnament Mamang Bibik Tanjung Raja

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Sebanyak 52 tim volley ball dari Kabupaten Ogan Ilir dan OKI, Rabu (10/10/2018) mengikuti turnamen volley ball mamang-bibik yang diselenggaakan di Desa Tanjung Raja Selatan, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Pembina Turnamen, Pathul Jaya mengatakan, turnamen tersebut bertujuan untuk membangkitkan rasa kebersamaan antara club dan masyarakat, sehingga dapat membangun jiwa yang kokoh bagi pemuda dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam pertandingan.

“Kita adakan turnamen ini, untuk mendapatkan bibit atlet volly ball putra dan putri terbaik dan berkualitas di Ogan Ilir khususnya di Kecamatan Tanjung Raja,” ungkapnya. Ditemui Rabu (10/10).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen, Afriandi mengapresiasi tim peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen volley ball mamang dan bibik di Desa Tanjung Raja Selatan. “52 tim mengikuti turnamen volley ball mamang dan bibik dalam rangka HUT Sumpah Pemuda,” katanya.

Adapun hadiah yang diperebutkan dalam turnamen tersebut antara lain tropy, piagam dan uang pembinaan bagi juara I, II, III dan pemain terbaik.jelas Afriandi.

Laporan : Sanditya

Editor/Posting : Donny

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button