UPGRI Palembang Gelar Seni di Pedestrian Sudirman

143

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang, mengisi acara dalam kegiatan Gebyar Kreativitas Seni Mahasiswa Universitas PGRI Palembang di pedestrian Sudirman. 12 Program Studi yang ada di FKIP turut menyukseskan kegiatan tersebut. Sabtu (6/10/18).

Acara diisi dengan berbagai penampilan mahasiswa FKIP Universitas PGRI Palembang berupa Tari Layar Batuta, Tari Kreasi, Lagu, Puisi, dan berbagai kreativitas mahasiswa ditampilkan dalan acara tersebut. Turut hadir dalam acara tersebut Dekan FKIP, Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., Wakil Dekan II FKIP, Liza Murniviyanti, M.Pd., Wakil Dekan III FKIP, Muhamad Idris, M.Pd. dan jajaran pejabat di lingkungan FKIP Universitas PGRI Palembang.

Rektor UPGRI Palembang, Dr. H. Bukman Lian, MM., MSi mengungkapkan bahwa kegiatan Gebyar Kreativitas Seni Mahasiswa UPGRI Palembang di pedestrian sudirman merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh UPGRI Palembang demi mendukung program pemerintah Kota Palembang khususnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palembang.

“Kegiatan Gebyar Kreativitas Seni Mahasiswa Universitas PGRI Palembang di Pedestrian Sudirman merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Universitas PGRI Palembang demi mendukung program pemerintah kota Palembang khususnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palembang. Selain itu, hadirnya Universitas PGRI Palembang dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat kota Palembang dan sekitarnya”, ungkapnya.

Dekan FKIP, Dr. Dessy Wardiah, MPd mengungkapkan bahwa Gebyar Kreativitas Seni Mahasiswa Universitas PGRI Palembang adalah salah satu wadah apresiasi seni mahasiswa.

“Gebyar kreativitas seni mahasiswa Universitas PGRI Palembang merupakan salah satu wadah apresiasi seni mahasiswa. Selain itu kegiatan ini merupakan wujud atas dukungan Universitas PGRI Palembang terhadap program pemerintah kota Palembang khususnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palembang. Apalagi wakil sekretaris paguyuban pedestrian Sudirman berasal dari dosen FKIP Universitas PGRI Palembang”, tandasnya.

Sumber : FKIP UPGRI/Ht
Editor    : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here