27-28 Agustus, DPD Golkar Palembang Gelar Musda ke 10

62
Sekretaris DPD II Partai Golkar Palembang, Rubi Indarta, pada saat menggelar jumpa pers di kantor DPD II Partai Golkar Palembang, Senin (24/08/20).

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – DPD II Partai Golkar Palembang tak lama lagi akan melaksanakan Musda ke 10 pada tanggal 27 – 28 Agustus 2020 di Hotel 101 Rajawali Palembang. Kepastian jadwal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Palembang, Rubi Indarta, pada saat menggelar jumpa pers di kantor DPD II Partai Golkar Palembang, Senin (24/08/20).

“Siapa pun boleh mendaftarkan diri bakal Calon Ketua DPD II Partai Golkar, dengan catatan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diatur dalam juklak dan juknisnya,” terang Rubi Indarta.

Selain itu, Rubi melanjutkan, panitia penyelenggara membuka pendaftaran calon ketua DPD Partai Golkar Palembang masa periode 2020-2025, mulai tanggal 25 Agustus 2020 di kantor DPD Golkar Kota Palembang, dengan membawa syarat yang telah diatur dalam juklak dan juknis.

Ketua OC Musda X DPD Golkar Palembang Ninsya Safarudin mengatakan, musda ini meneruskan surat dari DPP yang telah menyelesaikan munas dan dilanjutkan musda DPD I Partai Golkar Sumsel serta musda Golkar kabupaten/kota.

“Ada 10 syarat bagi calon ketua DPD Golkar Kota Palembang, pengurus partai minimal 1 periode kepengurusan, mendapatkan dukungan 30 persen suara dari 24 suara jadi calon ketua, kurang lebih 7 suara dukungan untuk syarat calon,” ungkap Ninsya.

Selanjutnya, calon ketua harus berpendidikan minimal S1 sederajat, pernah ikut pelatihan kader dengan di buktikan sertifikat, tidak melakukan perbuatan tercela yang di keluarkan oleh DPD I Partai Golkar Provinsi Sumsel, tidak pernah terlibat dalam G30 S PKI yang dibuktikan dari instansi terkait.

“Calon ketua juga harus menyampaikan visi dan misinya, menurut tema musda ke 10 ini yakni, kita satu untuk Indonesia,” tutupnya.

Laporan : Are III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here