Bupati Muara Enim Terpilih, Gelar Jumpa Pers

0
339

Sumateranews.co.id Muara Enim – Pasangan Calon Terpilih Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Ir. Ahmad Yani dan H. Juarsah dalam pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2018 tanggal 27 Juni 2018 yang lalu. Menggelar Konfrensi pers dihalaman posko kemenangan Ahmand Yani-Juarsyah (Ayok-Juarah). Kamis (5/7/2018) pukul 17.00 Wib Sore.

Bupati terpilih Ir. Ahmad Yani mengucapkan syukur bahwa proses liputan suara dari tingkat TPS hingga Paleno KPUD Muara Enim berjalan lancar dan kondusif.

“Kami juga menyambut baik dengan rasa syukur yang mendalam atas hasil rekapitulasi suara paleno KPUD Muara Enim yang berlangsung 2 hari dari tanggal 4-5 Juli 2018 dengan hasil perolehan suara terbanyak, Alhamdulillah, ungkap Ahmad Yani saat berikan sambutan diacara Konfrensi Pers.

Ahmad Yani juga menyampaikan, Untuk mereka berdua dengan hati yang mendalam mengucapkan terima kasih kepada rakyat Kabupaten Muara Enim yang telah mempercayai amanah ini kepada mereka dengan kemampuan yang dimiliki segenap kerja keras dan berjanji akan menjalankannya.

“Kami juga akan bersilahtuhrami dan minta petunjuk kepada teman-teman paslon lain, pada senior-senior dimuara enim, serta pada seluruh toko-toko masyarakat Muara Enim dalam rangka mensinergiskan harapan rakyat dan rencana kerja kami mendatang”,ucapnya.

“Terhadap permasalahan yang ada sepenuhnya akan kami serahkan kepada pihak yang berwajib, ” ujarnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat Muara Enim pasca pilkada agar kedepannya dapat kondusif dan aman. “Mari kita bangun bersama-sama Muara Enim ini supaya lebih baik kedepannya”,pintanya.

Sementara itu menurut Wakil Bupati Terpilih H Juarsah SH mengatakan, bahwa kemenangan ini adalah kemenangan bersama masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Mari kita habiskan perbedaan selama ini,  mari bersatu kedepannya dan bersama-sama membangun Kabupaten Muara Enim  yang kita cintai ini,” tukas Juarsah.

 

Laporan : Deka Saputra
Editor    : Syarif