HeadlineHiburanPALISumsel

2019 Produsi Migas Pendopo Field Meningkat Drastis

Sumateranews.co.id, PALI – Dalam rangka pengoperasian lapangan eks KSO Benakat Barat Petrolium PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field melakukan penanaman pohon langka di Dusun Benakat Barat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (23/01/2020).

Dalam sambutannya, Direktur Keuangan PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, Adi Prasetyana Mahendradani mengatakan, di Sumbagsel PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field selalu berusaha meningkatkan produksi migas di wilayah kerja Pendopo Field.

“Allhamdulilah produksi migas Pendopo Field Tahun 2019 mampu melampaui target yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu, untuk minyak 3.440 bopd (123,29%) dan gas 219 MMSCFD (102,74%), dimana salah satunya dari lapangan Benakat Barat ini,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM mengajak seluruh komponen untuk menjaga lingkungan dan KSO Benakat Barat untuk diproduksi dan dijaga, serta dilanjutkan dengan penanaman secara simbolis 50 beberapa jenis pohon langka. Total penanaman pohon langka yang ditanam ada 1.500 pohon.

“Mengucap terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan bersama-sama bergotong royong dan melestarikan penghijauan di daerah sendiri, meningkatnya Minyak 120 %, gas 102 % dan penanaman pohon langka ini sangatlah penting,” ucapnya.

“Allhamdulilah dari benakat barat diambil ahli oleh PT Pertamina bahkan produksi dapat meningkat hingga kini,” tutup Heri.

Laporan : Gus

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button