#2019 Ganti Presiden Booming di PALI

0
1014

Sumateranews.co.id, PALI- Isu nasional Hastag #2019 Ganti Presiden telah membooming di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Dari pantauan Sumateranews.co.id spanduk dan banner hastag yang berisikan kata 2019 Ganti Presiden tersebut terdapat di beberapa puluh titik yang dipajang di seputaran Kecamatan Talang Ubi.

Seperti di Bundaran Simpang 5 Kecamatan Talang Ubi, juga di Jalan Merdeka Golf Permai Talang Ubi.

‘’Sudah sepantasnya ganti presiden karena saat ini rakyat Indonesia mengalami keluhan terhadap pertumbuhan ekonomi, terkhusus di Bumi Serepat Serasan. Dengan harga sembako dan tarif dasar listrik yang tinggi, ini penyebab masyarakat menyatakan pendapat untuk ganti pemimpin,’’ cetus warga setempat berinisial I, Minggu (11/9).

Hal senada disampaikan oleh Iwan Pidin Wakil Ketua LSM Jangkar. Menurutnya pernyataan tersebut memang hak warga untuk menyampaikan pendapat. “Kita memiliki pemimpin namun program yang ada sekarang tidak sejalan dengan keinginan masyarakat yang mana masyarakat menginginkan harga BBM sesuai dengan pendapatan ekonomi masyarakat namun nyatanya, sekarang malah BBM mengalami kenaikan,’’ tegas Pidin.

Dengan itu artinya pemimpin yang sekarang belum sepenuhnya memikirkan dan mewujudkan impian masyarakat Indonesia terkhusus Kabupaten PALI, Cetusnya Selasa (11/09).

Laporan          : Anelka
Editor/Posting : Imam Ghazali