2 Minggu Serap Aspirasi, Fitri Realisasikan Sejumlah Permasalahan Masyarakat

0
110
2 Minggu Serap Aspirasi, Fitri Realisasikan Sejumlah Permasalahan Masyarakat
Dua minggu menjalankan program menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Sukarame, beberapa titik perbaikan jalan dan masalah pemasangan jaringan gas dan air bersih PDAM Tirta Musi yang menjadi prioritas kerja Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda, sudah terealisasi.

PALEMBANG – Dua minggu menjalankan program menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Sukarame, beberapa titik perbaikan jalan dan masalah pemasangan jaringan gas dan air bersih PDAM Tirta Musi yang menjadi prioritas kerja Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda, sudah terealisasi.

Meskipun telah berjalan, ada beberapa usulan yang masih tahap penyelesaian sehingga menjadi target kedepan dinas terkait untuk menyelesaikannya.

Hal di atas dibenarkan Fitri, jika dua minggu memonitor dan menyerap aspirasi masyarakat sekitar mengenai perbaikan jalan, pemasangan air bersih dan jaringan gas telah terpenuhi sekitar 70 persen bahkah ada yang telah rampung pengerjaanya.

“Meskipun saya baru mendengarkan laporan saja dari Dinas terkait, namun saya tidak hanya sebatas itu saja akan ada kroscek. Apakah benar semua itu telah tuntus pekerjaanya dari hasil laporan yang disampaikan. Jadi kami minta tadi kepada dinas terkait apa-apa yang belum terkerjakan, kita minta tolong direalisasikan di tahun ini. Tapi kalau memang membutuhkan alokasi secara khusus maka kita akan alokasikan di tahun depan,” jelasnya, Rabu (23/6).

Ia juga menambahkan, bahwa evaluasi ini akan dijalankan ke 18 kecamatan dan 108 kekurahan.

“Semuanya akan kita datangi, tujuan apa ya sebenarnya yang ingin kita peroleh adalah untuk mengentaskan sebagai persoalan yang ada di tengah masyarakat. Kami ingin supaya pembangunan ini kita percepat dan juga kami ingin supaya seluruh pembangunan ini merata di seluruh pelosok wilayah Kota Palembang.

Jadi semuanya harus merasakan air bersih, semuanya harus merasakan jalan bagus dan penerangan lampu jalan terang benderang, semuanya harus merasakan kesehatan dan sebagainya,” terangnya.

“Tujuan dari kegiatan ini, Pemkot menginginkan masyarakat tidak lagi tinggal di pelosokan, mereka merasa terkucil,” tutupnya. (tomy)

Editor : Donni