163 KK Desa Semeteh Terima BLT-DD Rp600 Ribu Tanpa Potongan

36
Sebanyak 163 kepala keluarga (KK) Desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas mendapatkan Bantuan Bansos dari Dana Desa (DD) Semeteh. Besaran bansos DD yang diterima sebesar Rp600 ribu.

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS – Sebanyak 163 kepala keluarga (KK) Desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas mendapatkan Bantuan Bansos dari Dana Desa (DD) Semeteh. Besaran bansos DD yang diterima sebesar Rp600 ribu.

Penyaluran bantuan sosial (Bansos) dari Dana Desa (DD) di Desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas ini dilakukan sesuai Instruksi Pemerintah Pusat Permen Nomor 6 Tahun 2020 tentang prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020 untuk menanggulangi dampak Pademik Covid-19.

Kepala Desa Semeteh Armansyah, Rabu (17/6) menyatakan, BLT tahap Dua di Desa Semeteh diserahkan kepada 163 kepala keluarga (KK) masing-masing mendapatkan sebesar Rp600 ribu.

“Adanya BLT ini masyarakat Semeteh sangat terbantu, saat ini dampak pandemi corona sangat terasa sekali. Mewakili masyarakat Desa Semeteh saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bapak Bupati H. Hendra Gunawan yang telah memberikan dorongan dan arahannya. Sehingga pencairan BLT di Desa Semeteh berjalan sukses,” ujarnya.

Ahmad (70) warga desa semeteh yang menerima bantuan tesebut mengucapkan terima kasih dengan adanya bantuan tersebut warga sangat terbantu.

“Kami wang Semeteh sangat terbantu dan mengucapkan terimakasih kepada pak Kades Arman yang memberikan BLT sebesar Rp600 ribu dan ini tanpa ada potongan dari desa,” pungkasnya.

Laporan : San III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here