EkonomiPemprov SumselSecond Headline

Diacara Peresmian Pasar Rakyat Jakabaring, Wagub: Bisa Membantu Tingkatkan Ekonomi

PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menyambut baik adanya pasar rakyat jakabaring palembang. Menurutnya hadirnya pasar rakyat di saat masa pandemi covid-19 ini sangat tepat sekali karena dapat mendorong perekonomian di tengah masyarakat. Turut hadir pada kesempatan ini Forkopimda Sumsel/mewakili, para kepala OPD dilingkungan Pemprov Sumsel/mewakili.

“Kita Pemprov Sumsel sangat menyambut baik adanya pasar rakyat jakabaring karena pasar tersebut untuk membantu meningkatan ekonomi rakyat kita,” kata Wagub Mawardi Yahya saat Peresmian Pasar Rakyat diselenggarakan oleh PT. Swarna Dwipa Adiguna Selaras ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penguntingan pita bertempat di Pasar Rakyat Jakabaring Palembang, Jumat (7/1/2022).

Selain itu, lanjutnya adanya pasar rakyat ini sebagai salah satu cara Pemprov Sumsel dalam pengamanan aset yang sebelumnya terbengkalai dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Jadi adanya pasar rakyat ini salah satu cara kita untuk menjaga aset, sebelumnya lahan terbengkalai dengan cara seperti ini aset kita dapat dimanfaatkan,” Tambahnya.

Wagub menyebutkan PT. Swarna Dwipa Adiguna Selaras sudah di berikan kepercayaan dan kewenangan oleh Pemprov Sumsel untuk mengelolah pasar induk ataupun lahan milik aset Pemprov Sumsel , ‘Artinya PT. Adiguna Selaras kita berikan kewengan untuk mengelolahnya dengan baik sehingga dalam pengelolahan dan pemanfaatan aset ini kita harap dapat meningkatkan PAD,’ Pungkasnya (*)

 Editor : Donni              

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button