Bupati dan Wabup Tanjab Barat Lakukan Safari Ramadan di Kecamatan Batang Asam

0
2008
Bupati dan Wabup Tanjab Barat Lakukan Safari Ramadan di Kecamatan Batang Asam
Bupati Tanjab Barat, KH Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati, Hairan SH melakukan Safari Ramadan di kecamatan Batang Asam dan sekitarnya, Senin (26/04).

TANJABAR – Bupati Tanjab Barat, KH Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati, Hairan SH melakukan Safari Ramadan di kecamatan Batang Asam dan sekitarnya, Senin (26/04).

Dalam safari ramadan kali ini, KH Anwar Sadat berpesan, selain meminta meningkatkan iman dan takwa kepada Allah, masyarakat juga harus tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan potokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menghadiri undangan dari beberapa tokoh masyarakat setempat untuk melaksanakan berbuka puasa bersama.

“Safari ramadan ini adalah salah satu bentuk untuk menjalin silaturahmi kita kepada masyarakat,” ungkap Bupati Tanjab Barat, disela-sela kegiatan.

Dalam kunjungan ini, Bupati juga menyempatkan melihat langsung situasi kehidupan masyarakat dimasa pandemi Covid 19 ini dan di tengah bulan suci Ramadan 1442 Hihriah.

Muhamad Supni, sebagai tuan rumah mewakili masyarakat mengaku senang dan bahagia desanya dikunjungi oleh bupati dan wakil bupati serta didampingi oleh Forkompimda.

Laporan : Nainggolan III Editor : Donni