Muara EnimSecond Headline

Yonif 141/AYJP Bedah Rumah Bersama Baznas Muara Enim

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM-Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letnan Kolonel Inf Aswin Suladi S.E.,M.AK. melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama dan peresmian bedah rumah.

Adapun peletakan batu pertama bedah rumah yaitu rumah itu milik Yuliana di Dusun 3 Desa Bulang Kecamatan Belimbing Muara Enim dan rumah Mahyudin di Dusun 6 Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan  Gunung Megang Muara Enim. Sedangkan  untuk peresmian bedah rumah adalah rumah Wanto di Desa  Pinang Belarik Kecamatan Ujan Mas, Muara Enim, Selasa (22/01/2019).

Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan kerjasama antara Yonif 141/AYJP dengan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Muara Enim. Setelah peletakan batu pertama oleh Danyonif 141/AYJP kemudian dilanjutkan oleh Ketua Baznas Muara Enim H. Syachril,  S.H, MSi, MHI melakukan hal yang sama.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Yonif 141/AYJP dengan tujuan membantu masyarakat yang tidak mampu ataupun korban bencana serta untuk menjalin hubungan yang baik Kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.

Sumber          : Pendam II

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button