Wujudkan Program KB, Pemkab PALI Gelar Temu Kerja Kader PPKBD

26
BINA KELUARGA BERENCANA: Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo MM, saat menghadiri sekaligus membuaka acara temu kerja kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan Sub (PPKBD), PATBM serta Koalisi Kependudukan dan FAPSEDU tahun 2019, yang diselenggarakan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (BPPKB PPPA) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), di Gedung Pesos Pendopo, Selasa (12/02/2019).

Sumateranews.co.id, PALI – Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (BPPKB PPPA) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Selasa (12/02/2019) menggelar temu kerja kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan Sub (PPKBD), PATBM serta Koalisi Kependudukan dan FAPSEDU tahun 2019, di Gedung Pesos Pendopo, Kabupaten PALI.

Pelaksanaan acara sekaligus sosialisasi edukasi kader PPKBD yang dibuka langsung oleh Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM ini juga dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan, Drs Waspi.

Heri Amalindo berharap dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan sukses dan program BPPKB PPPA.

“Semoga hasil dari acara ini bisa berjalan sesuai harapan, dan tujuan dari Kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana untuk meningkatkan kerja bagi kader desa kecamatan dan kabupaten dalam mewujudkan visi dan misi KKBN, yaitu cukup anak 2 saja,” jelas Heri Amalindo.

Sementara itu, Kepala Dinas BPPKB PPPA Kabupaten PALI, Dra Yenni Nopriani dalam sambutannya berharap melalui kegiatan tersebut dapat memermudah dan menjadi perpanjangan tangan pihaknya dalam mewujudkan dan membina keluarga berencana.

“Setelah adanya PPKBD Kabupaten ini diharapkan dapat membantu dan menjadi perpanjangan tangan kita dalam menjalankan dan membina keluarga berencana,” imbuhnya.

Laporan: Nelka/Gustian

Editor    : Donny

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here