Hiburan

Warner Bros Buru Tom Cruise Perankan Green Lantern?

Sumateranews.co.id, LOS ANGELES – Sulit membayangkan Tom Cruise berlakon sebagai seorang superhero walaupun dia jelas bisa menghidupkan berbagai macam peran. Tapi memang itulah yang sedang coba dilakukan oleh Warner Bros.

Gosip terbaru yang beredar mengatakan jika Warner Bros sedang berusaha mendapatkan Tom untuk bermain sebagai Hal Jordan alias Green Lantern. Pendekatan itu dilakukan lewat sutradara Christopher McQuarrie.

Warner Bros kabarnya sedang berusaha menggaet sutradara peraih Oscar itu agar mau mengarahkan film Green Lantern Corps. Skenarionya, jika Warner Bros bisa mendapatkan tanda tangan Christopher McQuarrie, mereka akan juga bisa menarik Tom.

Langkah Warner Bros ini sama seperti ketika mereka berusaha merekrut Leonardo DiCaprio. Warner Bros disebut sempat ingin Leo berperan sebagai Joker di film solo musuh Batman tersebut. Untuk itu, Warner Bros menggaet Martin Scorsese yang dekat dengan Leo sebagai sutrdara.

Menurut laporan The Wrap, nama Tom sudah lama diincar oleh Warner Bros. Dalam daftar pemain incaran yang sempat bocor awal tahun lalu, nama mantan suami Katie Holmes tersebut termasuk di dalamnya.

Selain Tom, aktor yang namanya juga ada di daftar itu adalah Joel McHale, Bradley Cooper, Armie Hammer, dan Jake Gyllenhaal. Bahkan Warner bersama DCEU kabarnya juga sempat berpikir untuk kembali memanggil Ryan Reynolds.

Seperti yang diingat fans, Ryan adalah pemeran Jordan dalam film yang rilis 2011 silam. Tapi melihat jadwal padat Ryan di Deadpool saat ini, tampaknya mustahil bagi suami Blake Lively itu untuk kembali menjadi Green Lantern.

Di sisi lain, akting terbaru Tom yang dapat dinikmati fans dalam waktu dekat adalah Mission: Impossible – Fallout. Bapak satu anak tersebut kembali menghidupkan perannya sebagai Ethan Hunt dalam film yang akan rilis pada 27 Juli 2018 ini. Demikian dilansir ScreenRant, Kamis (8/3/2018).

 

 

Sumber : Okezone

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button