UPGRI Kunjungi Guru-Guru Kecamatan Gelumbang

64
Foto: Dokumen FKIP UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG − Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian MM Msi, beserta jajaran pejabat di lingkungan Universitas PGRI Palembang. Mengunjungi guru SD, SMP, dan SMA se-Kecamatan Gelumbang.

Kedatangan Rektor beserta rombongan ini disambut oleh guru-guru dengan terbuka. Tujuan Rektor dan rombongan mengunjungi guru di Kecamatan Gelumbang ini untuk memperkenalkan Universitas PGRI Palembang khususnya pasca sarjana. Bagi kemudahan ditawarkan oleh Rektor kepada guru-guru yang akan melanjutkan pendidikannya baik di Strata 1 maupun Strata 2.

Bagi guru-guru yang akan melanjutkan pendidikannya ke S2, Universitas PGRI Palembang memberikan diskon gratis biaya pendaftaran dan diskon 25% biaya pendidikan selama perkuliahan.

“Dengan ditandatangani MoU tadi, maka Universitas PGRI Palembang memberikan diskon khusus bagi guru-guru Kecamatan Gelumpang yang ingin melanjutkan pendidikannya ke S2, maka saya memberikan gratis biaya pendaftaran dan diskon 25% biaya pendidikan selama perkuliahan”, pungkasnya.

Ditemui di tempat berbeda, Dekan FKIP, Dr Dessy Wardiah MPd, berharap dengan banyaknya MoU Universitas PGRI Palembang dengan berbagai instansi di Sumbagsel, UPGRI akan semakin dikenal masyarakat dan akan lebih melaju dengan mutu. “Saya berharap dengan ditandatanganinya MoU dengan berbagai instansi di Sumatera bagian Selatan, Universitas PGRI Palembang semakin dikenal masyarakat dan akan lebih melaju dengan mutu”, tuturnya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here