PalembangSecond HeadlineSumsel

TNI AU Sri Mulyono Herlambang Kerja Bakti Bersama Warga Talang Betutu

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang (SMH) melaksanakan kerja bakti bersama warga Talang Betutu, dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke 72 Tahun 2019, bertempat di Kelurahan Talang Betutu Kecamatan Sukarami Palembang, Minggu (21/7/19).

Pejabat yang hadir Kadisops Letkol Pas Iyan Rusdian, S.E., Kadislog Letkol Kal Pander E Sianipar, Mayor POM Jarot Nyamantoro serta Kasikamhamlan Mayor Kes Muhammad Siddik, para perwira dan anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang.

Lurah Talang Betutu Habibulah SH, menyambut dan senang hati serta ucapan terima kasih kepada anggota Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang (SMH) bersama warga Kelurahan Talang Betutu untuk gotong-royong melaksanakan kerja bakti. ‘’Di mana TNI AU khususnya Lanud SMH sudah menunjukkan kepedulian tentang kebersihan terhadap lingkungan terutama di lingkungan Kelurahan Talang Betutu ini,’’ ujarnya.

Sedangkan, pimpinan lapangan Kadislog Letkol Kal Pander E Sianipar S.E mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan untuk membangkitkan semangat bergotong-royong bersama warga sehingga terjalinnya kerja sama dan kebersamaan. Kegiatan dilakukan antara lain membersihkan selokan di depan tiap-tiap rumah warga bersatu padu dan bahu membahu menjaga kelestarian lingkungan, membersihkan rumput serta sampah yang ada di lingkungan.

Sementara itu, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari bakti TNI AU ke 72 tahun. TNI lahir dari rakyat, sehingga kehadirannya harus benar-benar dirasakan oleh rakyat yang pada akhirnya bermuara pada semakin kokohnya kemanunggalan TNI dan rakyat. ‘’Selain kelestarian lingkungan tetap terjaga, dengan kegiatan tersebut menunjukkan adanya sikap persatuan dan kesatuan,’’ tegas Danlanud SMH.

 

Laporan          : Wiwin

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button