Tingkatkan Sinergitas, PWI OI Silaturahmi ke Polres Ogan Ilir

14

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Guna meningkatkan sinergitas dan silaturahmi, pengurus PWI Kabupaten Ogan Ilir (OI) mendatangi Mapolres OI. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad didampingi Kasatlantas AKP Desy, Kanitregident Rusdi, KanitIntel, dan lainnya.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad mengatakan bersilaturahmi dan sharing antara wartawan dengan Polres OI khususnya dalam hal keterbukaan informasi public. Diharapkan rekan-rekan media membantu tugas polisi Polres OI dengan memberikan informasi situasi kamtibmas di medianya masing-masing.

“Apa kegiatan kita diberitakan agar masyarakat jadi tahu informasi terbaru yang dilakukan anggota baik polsek sampai ke polres, terutama dalam hal keamanan dan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Plt Ketua PWI OI Yasandi mengatakan sangat senang dengan diterimanya pengurus PWI OI oleh Kapolres beserta jajaran. Bahkan ke depan pihaknya menginginkan agar dibantu dalam pembuatan SIM kolektif bagi anggota PWI. “Sehingga tidak ada lagi wartawan OI yang tidak memiliki SIM saat berkendara, kami mohon bantuannya kepada pihak kepolisian,” ujarnya.

Kasatlantas AKP Desy mengatakan siap membantu dengan syarat memenuhi prosedur yang ditetapkan, dan mengikuti aturan-aturan dalam mekanisme yang berlaku dalam berdisiplin berlalu lintas yang ditetapkan Polres Ogan Ilir.

Laporan          : Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here