HiburanNusantaraPALISecond Headline

Tiba di Bali, Disbudpar dan BGP Pali Disambut Kalungan Bunga

Sumateranews.co.id, BALI- Tiba di Solaria Terminal Ngurah-rai Provinsi Bali, Kadin Kebudayaan dan Pariwisata didampingi staf kebudayaan bersama Bujang Gadis PALI (BGP) disambut langsung Suwartawan dari pemandu wisata, Selasa 27 November 2018.

Penyambutan tersebut merupakan ucapan selamat datang yang merupakan adat daerah destinasi wisata Provinsi Bali. Selain pengucapan selamat datang disertai juga pengalungan bunga yang merupakan tanda kehormatan kedatangan para wisata.

Suwartawan didampingi rekannya Budiane mengatakan Provinsi Bali merupakan destinasi wisata. Di mana disini banyak sekali tempat wisata yang indah harus dikunjungi.

“Banyak tempat wisata yang harus dikunjungi seperti Tanah Lot atau yang disebut Pantai Batu Karang yang merupakan icon Kota Bali, Tugu Ksatria Gatot Kaca, Pasar Seni yang dimana disepanjang jalan dijual kesenian dari Bali.

Selain tempat tersebut, masih banyak lagi tempat lainnya. Ada Gua Mata Air Suci dan Gua Ular Hitam Putih yang mana setelah berkunjung nanti dapat dilihat dan disentuh.

“Nanti akan kita kunjungi tempat wisata itu. Namun supaya aman dan lancar kami harapkan agar para peserta supaya tetap satu arah jangan ada berpindah-pindah dan berpisah. Takutnya nanti menghambat kunjungan kita,” harap Suwartawan.

Di tempat yang sama Yunimawati, SP MSi mengucapakan terima kasih kepada para pemandu wisata yang telah memberikan kehormatan yang luar biasa atas kunjung tersebut.

“Terima kasih kita sudah disambut dengan begitu baik. Kepada para peserta BGP Pali untuk dapat berkoordinasi menanyakan kepada para pemandu terkait hal-hal yang harus kita ketahui untuk menambah wawasan,’’ ujarnya saat tiba di Bandara Ngurah-rai.

Pantauan Sumateranews.co.id setelah pemberian kehormatan dengan pengalungan bunga dilanjutkan pemandu mengarahkan untuk mengunjungi tempat wisata lainnya.

Laporan         : Anelka
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button