Takut Dibegal, 12 Pemudik Nginap di Polsek Lubuklinggau Utara

290

Sumateranews.co. id, LUBUKLINGGAU- Arus balik mudik Idul Fitri 1440 H harus hati-hati bagi para pemudik. Mengingat menjadi atensi pembegalan. Hal itu seperti apa yang dialami oleh  Sebanyak 12 warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi yang mengendarai 10 unit sepeda motor yang dibuntuti empat orang tidak dikenal saat melintas di kawasan Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Rombongan ini terdiri dari Fernando Christian (22), Trio Wibowo (23), Yudi Anggoro (21), Budi Utomo (23), Febri Dwi Nugroho (20), Kasim (20), Suseno (21) Raudhatul Jannah (23), Nurrahmat Imam Prasetyo (22), Budi Santoso (20), Yudi Anggoro (21,) dan Faisal (19).

Maksud 12 pemudik tersebut hendak pulang ke Tanjung Jabung Timur dari berlebaran di tempat keluarga mereka di Bengkulu menggunakan sepeda motor.

Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Horison Manik, Selasa, 11/6/2019. Setelah sampai dari SPBU Megang sampai ke depan Mapolsek Lubuklinggau Utara mereka merasa dibuntuti oleh empat laki-laki mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dan Satria FU. Lalu mereka melapor ke Polsek Lubuklinggau Utara.

Para pemudik tersebut merasa ragu dan takut untuk meneruskan perjalanannya sehingga menumpang beristirahat malam ini di Kantor Mapolsek dan besok pagi akan meneruskan perjalanannya ke tempat tinggal mereka masing-masing.

“Pemudik tersebut berjumlah 12 orang dengan mengendarai sebanyak 10 unit Sepeda Motor dan semua Pemudik tersebut beralamatkan di Kab. Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi dan semua Profesi mereka adalah sebagai Petani Sawit,” pungkas Kapolres.

Laporan          : Shandy April

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here