Super Bejat! Dua Anak Kandung Jadi Budak Nafsu Sang Ayah

877

Sumateranews.co.id, BENGKULU –  Super bejat! Lagi-lagi, tindak asusila menyedot perhatian publik. Seperti halnya yang terjadi di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. Ayah Kandung tega menyetubuhi dua anaknya hingga berulang-ulang, pasca 3 tahun menyandang status duda.

Dari laporan polisi nomor: LP/B -174/VII/2019/BKL/RES RL tertanggal 5 Juli 2019. Pria berinisial SS (60) yang merupakan warga Kecamatan Curup Selatan, tega menyetubuhi dua anak kandungnya sebut saja Mawar (nama samaran), dan Melati (bukan nama sebenarnya) berkali-kali sejak tahun 2016 hingga 2019.

“Berdasarkan laporan dari salah satu korban ke Mapolres Rejang Lebong,akhirnya kita lakukan penangkapan terhadap pelaku. Menurut keterangan pelaku, tindak asusila telah berulang-ulang dilakukan kepada kedua anak kandungnya sejak tahun 2016 hingga 2019,” ungkap Kapolres Rejang Lebong Akbp Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma dalam press rilisnya, Selasa (09/07/2019).

Tindak asusila yang dilakukan pelaku ini sudah berlangsung sejak tahun 2016 lalu yakni di usia tiga tahunnya menyandang status duda. Pelaku mengakui, tindakan yang dilakukan sudah berulang-ulang dilakukan terhadap kedua anaknya lantaran tak mampu menahan nafsu bejatnya.

“Kalau berapa kalinya sudah tidak terhitung lagi Pak. Karena nafsu yang sudah tidak tertahan, dan sudah lama juga duda Pak,” aku SS.

Hingga saat ini, baru satu korban yang menyampaikan laporan ke Mapolres Rejang Lebong. Pihak kepolisian masih menunggu satu korban lagi untuk menyampaikan laporannya. “Sampai saat ini, baru satu korban yang menyampaikan laporan kepada kita,” tambah Kasat.

Atas perbuatannya, pelaku terpaksa meringkuk di balik jeruji guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Laporan          : Benny

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here