Simpati Masyarakat pada Caleg DPR RI No 6 dan DPD RI No. 37 Terus Meningkat

1038

Sumateranews.co.id, LAHAT – Ternyata simpati dan permintaan masyarakat terhadap sosok Calon Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 6 dari Partai Nasdem Dapil Sumsel Dua (2) Ir. Hj. Sri Kustina dan Caleg DPD RI nomor 37 Ir. Kuswari Marzuk memang sangat meningkat, Minggu (4/11).

Kenyataan itu terlihat oleh awak media ketika melihat langsung Aprizal Muslim selaku Ketua Tim keluarga yang berjuluk RJ.6.37 dari kedua kandidat saat bersilaturahmi dengan masyarakat dalam rangka sosialisasi sekaligus memasangkan alat peraga kampanye (APK) di wilayah Kikim Area Kabupaten Lahat yang dilanjutkan ke kabupaten Muara Enim dan Pali.

“Alhamdulillah, ternyata permintaan masyarakat untuk mengenal Ayunda Ir. Hj. Sri Kustina sebagai Caleg DPR RI Nomor 6 Dapil Sumsel 2 dari Partai nasdem dan Kanda Kuswari sebagai Caleg DPD RI Nomor 37 Dapil Sumsel sangat meningkat. Hal itu dikarenakan menurut masyarakat, beliau berdua adalah sosok kandidat yang memang paham dan mengerti tentang apa yang diinginkan masyarakat. Jadi, sekali lagi saya mewakili kedua kandidat mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada ke dua kandidat, semoga apa yang kita inginkan akan tercapai, amin,” papar Aprizal.

Darul salah satu masyarakat Kikim Area saat dibincangi awak media membenarkan bahwa dirinya bersama masyarakat lainnya ingin merasakan kepedulian yang akan dibangun oleh Caleg DPR RI Nomor 6 dari Partai Nasdem dan Caleg DPD RI nomor 37 ketika terpilih nanti.

“Apa yang sudah disampaikan oleh Kanda Aprizal sebagai Ketua Tim Sumsel dari kedua kandidat memang menjadi keinginan utama bagi kami masyarakat kecil ini. Pokoknya mereka akan kami ingat. Pas bulan April nanti kami pasti coblos DPR RI Nomor 6 dari Partai Nasdem dan kami juga akan Coblos DPD RI nomor 37,’’ pungkasnya.

Usai perbincangan dengan para awak media, Tim RJ.6.37 melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Muara Enim dan Pali.

Laporan         : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here