Seorang Pengurus Yayasan PAUD di Kabupaten Mesuji Diduga Memadu Kasih di Hotel

221

Sumateranews.co.id, LAMPUNG- Lagi-lagi akibat diduga kurangnya keharmonisan dalam rumah tangga membuat banyak masyarakat melakukan perselingkuhan  di kalangan masyarakat.

Salah satunya yang diduga dilakukan seorang pengurus yayasan dan juga kepala sekolah PAUD di wilayah Kabupaten Mesuji  berinsial  As warga Makmur Jaya Kecamatan Banjar Agung  Kabupaten Tulang Bawang. Dia diduga memadu kasih di hotel yang berada di seputaran Pasar Unit 2 dengan seorang pria telah beristri berinisial HN warga Bandar Lampung, Rabu (10/07/19).

As seorang pengurus yayasan PAUD dan juga sebagai kepala sekolah di Yayasan Bintang Harapan yang ada di Desa Kebun Dalam Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji tertangkap wartawan saat keluar dari hotel.

Menurut keterangan HN yang di merupakan pasangan  mesum As mengatakan dirinya di dalam kamar hotel hanya koordinasi saja dan hanya bernyanyi-nyanyi.

“Saya bener di dalam kamar hotel, tapi saya sama As hanya mau belajar mendirikan yayasan, sebab As sudah pengalaman di bidang yayasan dan kita berdua sambil bernyanyi nyanyi,” kata HN.

Sementara  As saat dikomfirmasi Media melalui sambungan telepon mengatakan “Benar saya ke hotel, saya hanya ke hotel hanya membelikan HN makanan. Saya gak di dalam kamar hotel hanya menemani makan. Kan gak enak kalau gak di temani makan, lagian dia juga sudah saya anggap adik karena kami pernah sama-sama mencalonkan diri menjadi anggota DPRD.  Dia mencalonkan diri di provinsi, saya mencalonkan diri  di kabupaten tahun lalu. Saya menyesal sudah ke hotel, baru ini juga saya datang ke hotel.’’

Laporan          : Aan S.

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here