BanyuasinCrime HistoryHeadlineSecond Headline

Satu Keluarga Asal Palembang Alami Kecelakaan di Jalintimsum Palembang-Betung Sore Tadi

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Lakalantas maut kembali terjadi di ruas Jalintimsum Palembang-Betung. Tepatnya di Kelurahan Seterio Kecamatan Banyuasin 3 Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan sekira pukul 17.30 WIB (21/2/2019) nyaris memakan korban jiwa satu keluarga penumpang mini bus jenis Avanza.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, Mini bus jenis Avanza nopol BG 1708 UM yang disopiri Ali Suheri (48) datang dari arah Betung tujuan Palembang melaju dengan kecepatan tinggi dan melintas di jalur lawan. Bertepatan datang Truk Container Pos Indonesia Nopol B 9071 TXR yang disopiri oleh A. Rahim (38) dan Iis (38) di posisinya dari arah Palembang, tabrakan pun tak dapat dihindari.

Kuatnya tabrakan tersebut mini bus Avanza tujuan Palembang melanting memutar arah kembali arah Betung, sehingga kedua kendaraan naas itu mengalami rusak berat di bagian depan. Mini bus Avanza rusak berat di bagian depan sebelah kanan demikian juga truk Container ringsek di bagian depan sebelan kanan.

Penumpang mini bus Avanza warna Silver nopol BG 1708 UM di antaranya Eva Susanti (40), Rivano (12), Ifan Rifandri (9), dan Aniva (6). Mereka satu keluarga tercatat sebagai warga RT/RW 16/06 Bukit Kecil Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Akibat kejadian tersebut, penumpang mini bus jenis Avanza warna Silver nopol BG 1708 UM, Ali dan Eva mengalami luka berat di bagian wajah/kening robek sedangkan Rivano dan Ifan mengalami luka robek di bagian pelipis kanan, sementara Aniva (6) selamat dari insiden tersebut dan oleh warga korban langsung dilarikan ke RSUD Banyuasin untuk mendapatkan perawatan medis.

A. Rahim sopir truk Container Pos Indonesia mengalami luka ringan terkilir di bagian kaki kanan.

Dampak kejadian tersebut sempat membuat arus lalin dua arah mengalami kemacetan. Petugas dari Satlantas Polres Banyuasin tiba di lokasi mengatur lalulintas dengan cara buka tutup serta mengidentivakasi korban juga mendata kedua ramor naas di lokasi kejadian.

Kanit laka Polres Banyuasin Ipda Lukman saat diminta konfirmasinya membenarkan ada laka di ruas Jalintimsum Palembang-Betung dan kami belum bisa banyak memberikan penjelasan, karena sedang melakukan identivikasi di lokasi kejadian.

 

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button