LahatSecond Headline

RSUD Lahat Dinilai Tim Survei Akreditasi Pusat

Sumateranews.co.id, LAHAT- Untuk mengetahui mutu dan kualitas pelayanan akreditasi suatu Rumah Sakit, maka RSUD Lahat dinilai Tim Surveyor dari Komisi Akreditasi Pusat bertempat di Aula RSUD Lahat pada Selasa pukul 08.00, (27/11).

Hadir Tim Surveyor Akreditasi dr Raden Gunawan Effendi Sp M Surveyor Medis MM (Lombok), dr Sunarto MKes Surveyor Manajemen (Riau) Syarir SE S Kep Ners M Kep Surveyor Keperawatan (Jakarta), dan dr Hermanto SpPK Mars (Bandung)

Juga hadir Bupati Lahat didampingi, OPD Pendamping Asisten 1,2,3, ASN, Camat Lahat, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

dr Hj Laela Cholik M.Kes Direktur RSUD Lahat mengatakan untuk mencapai Penilaian Akreditasi Rumah Sakit harus melalui proses yang panjang sesuai standar dan terjamin keselamatannya. ‘’Kami pihak Rumah Sakit berterima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam penilaian ini,’’ ujarnya.

Sementara itu Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM pada sambutannya mengatakan betapa semangatnya masyarakat Kabupaten Lahat dalam menyambut Tim Surveyor Akreditasi yang akan menilai RSUD Lahat.

‘’Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat kami ucapkan selamat datang ke Kabupaten kami yang beraneka ragam suku dan ras. Semoga dengan adanya Akreditasi meningkatkan mutu pelayanan kesehatan sesuai dengan tema menuju Lahat sehat 2018, semoga mendapat angin segar bagi Rumah Sakit dalam melayani masyarakat,’’ tandas Bupati.

Laporan         : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button