Ramalan Salah, Prabowo di Sambut Meriah di Batam

61
Prabowo di Batam (Foto: dok. BPN Prabowo-Sandiaga)

Sumateranews.co.id, BATAM ─ Capres Prabowo Subianto berkunjung ke Kota Batam setelah melakukan lawatan di Pekanbaru, Riau. Kedatangan capres nomor urut 02 itu dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat Kepulauan Riau tersebut pun disambut antusias warga Batam.

Mendapat sambutan yang luar biasa, Prabowo pun menyampaikan terima kasihnya. Dia bersyukur diberi kesempatan bertemu dengan warga Batam.

“Alhamdulillah kita diberi kesempatan bertemu di Pulau Batam di Kepulauan Riau dengan kondisi sehat. Saudara-saudara sekalian, atas nama pribadi dan sebagai calon Presiden Republik Indonesia, saya mengucap terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutannya yang meriah dan gemuruh. Demikian semangat dari rakyat Kepulauan Riau. Luar biasa rakyat Kepri ini,” ungkap Prabowo dalam keterangan tertulis Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Rabu (13/3/2019).

Prabowo mengatakan sambutan yang diberikan oleh masyarakat Kepulauan Riau di Kota Batam ini, khususnya para kaum emak-emak, tidak kalah dengan kota-kota lainnya. Dia mengaku tidak menduga mendapat sambutan yang selalu meriah di setiap kunjungannya.

“Tidak kalah dengan kota kota lain, luar biasa, luar biasa tangannya emak-emak sekalian. Saya tidak tahu kekuatan emak-emak ini dari mana. Saya menyapa tokoh-tokoh masyarakat yang hadir. Ini luar biasa. Saya tidak menduga sambutan yang sangat semangat dan meriah,” tuturnya.

Prabowo juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang rela berpanas-panasan untuk bertemu dengan dirinya. Antusiasme warga itu, kata dia, seolah mematahkan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei yang selalu memenangkan pesaingnya, Jokowi, dengan selisih lebih dari 20 persen.

“Luar biasa Saudara-saudara sekalian, terutama yang ada di luar yang kena terik matahari, saya minta maaf, saya memahami tendanya kurang besar, maklum paket hemat. Kalau begini, sepertinya, rasa-rasanya, aroma-aromanya, sepertinya ramalan survei-survei di Jakarta salah semua,” pungkas Prabowo.

 

Sumber : Detikcom

Editor    : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here