Crime HistoryMurataraSecond Headline

Pukul Pakai Kunci Roda, FR Diringkus Polsek Rawas Ilir

Sumateranews.co.id, MURATARA- FR (23) warga Kampung VII Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan, pada Rabu (28/11/2018) berhasil diringkus Jajaran Polsek Rawas Ilir lantaran melakukan penganiayaan terhadap Sugito (29) warga Desa Ketapat Bening Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara.

Kejadian penganiayaan terhadap korban terjadi pada Selasa (27/11/ 2018) sekitar pukul 20.30 WIB, di depan pintu janjangan pabrik PT. Lonsum Bukit Hijau Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir.

Kejadian tersebut bermula dari selisih paham sehubungan dengan antrean mobil yang akan masuk ke dalam pabrik PT. Lonsum Bukit Hijau BM II Kecamatan Rawas Ilir.

Dimana pada saat itu pelaku memukul korban dengan menggunakan kunci roda yang mengenai bahu sebelah kanan korban sehingga mengakibatkan korban mengalami luka lebam di bahu sebelah kanan.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Aprinaldi membenarkan kejadian penganiayaan tersebut berdasarkan laporan korban tertanggal Rabu, (28/11/2018) sekira pukul 09.00 WIB dan menyarankan korban agar melakukan visum di Puskesmas Rawas Ilir.

“Mendapat informasi keberadaan pelaku sedang mengendarai sepeda motor, kemudian Anggota yang dipimpin Kanit Reskrim langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan pelaku berhasil di tangkap,” tegas Kapolsek, Kamis, (29/11/2018).

Namun, lanjut Iptu Aprinaldi setelah pelaku dimintai identitas dan ternyata benar yang bersangkutan adalah FR, akan tetapi pelaku berontak atau tidak mengakui perbuatannya.

Awalnya saat diinterogasi pelaku tidak mengakui perbuatannya. ‘’Namun setelah kita tanyakan kepada saksi di TKP membenarkan adanya penganiayaan tersebut,” cetus Kapolsek.

Kemudian pelaku dan Barang Bukti dibawa ke Mapolsek Rawas Ilir guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku yakni 1 (satu) buah kunci roda dengan panjang 35 cm.

Laporan         : Shandy
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button