Prabowo-Sandi Diskusi Debat, Bahas Janji 2014 Belum Terealisasi

14
Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.

Sumateranews.co.id, JAKARTA ─ Cawapres Sandiaga Uno bertemu capres Prabowo Subianto untuk berdiskusi mengenai tema debat capres 2019 kedua. Mereka mengaku membahas data-data janji 2014 yang menurut mereka belum terealisasi.

Sandi bertemu Prabowo di kediaman nama kedua di Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019). Dalam pertemuan itu, hadir pula Sudirman Said dan timnya yang disebut Sandi memberikan masukan-masukan seputar tema debat seperti energi, pangan, lingkungan hidup dan infrastruktur.

Dalam diskusi itu, Sandi mengaku berlatih menjadi capres petahan Joko Widodo (Jokowi) dan memberikan pertanyaan-pertanyaan yang menyudutkan. Selain itu, Sandi menyebut pihaknya juga mengolah data mengenai janji-jani 2014. Namun Sandi tak menjelaskan lebih jauh janji siapa yang dimaksud.

“Dan kita banyak sekali mengolah data tentang janji-janji 2014 yang belum terealisasi dan rencananya kita akan bandingkan apa yang bisa kita perbuat,” kata Sandiaga di lokasi.

Janji-janji yang disoroti pihaknya, lanjut Sandi, sesuai dengan tema debat capres kedua. Sandi mengatakan dirinya dan Prabowo akan mencoba menawarkan solusi.

“Janji yang sesuai tema debat dan apa yang bisa kita lakukan berbeda di 2019-2024 sebagai pemerintahan yang baru untuk merealisasikan,” tutur Sandi.

 

Sumber : Detikcom

Editor    : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here