BanyuasinPolriRagam Ramadhan

Polsek Pulau Rimau Gelar Lomba Festival Anak Sholeh

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke – 72 dan Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Polsek Pulau Rimau menggelar lomba fastival anak sholeh bertempat di Masjid Daarul Mukminin Desa Pulau Rimau, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Jumat (08/06) pukul 09.00 WIB.

Lomba Festival anak sholeh ini diselenggarakan Polsek Pulau Rimau dan bekerja sama dengan pengurus Masjid Daarul Mukminin yang diikuti puluhan anak putera dan puteri Desa Pulau Rimau dan sekitarnya. Festival yang dilombakan yaitu antara lain Lomba Adzan, Lomba Hapalan Ayat Ayat Pendek.

Kapolsek Pulau Rimau AKP Jiman Pasaribu, S.H mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak, untuk lebih giat lagi menjadi yang terbaik, memupuk akhlakul karimah.

“Menghindari masuknya pengaruh paham yang dapat memecah belah persatuan, dalam menerapkannya kepada kehidupan sehari-hari nantinya,” ungkapnya, Jumat (08/06).

Pada lomba tersebut dimana pemenang Lomba Adzan Juara 1 diraih oleh M. Firdaus, Juara 2 diraih oleh Ridho Kurniawan, dan Juara 3 diraih oleh M. Ulin Dhuha sedangkan untuk pemenang Lomba Hapalan Ayat-Ayat Pendek untuk kategori Putra diraih oleh Heriyadi sebagai juara 1, Iryono Gautama 2 dan M. Panji sebagai juara 3. Kemudian untuk kategori Putri Juara 1 diraih oleh Selvi, Juara 2 diraih oleh Lili dan juara 3 oleh Karomatul.

Kapolsek Pulau Rimau AKP Jiman Pasaribu, SH didampingi Kanit Binmas dan anggota menyerahkan hadiah berupa Tropy, Bingkisan, dan Piagam kepada masing-masing pemenang lomba dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button