Pernikahan Hartini dan Arief Ramadhan Putri Wakil Bupati Banyuasin Berlangsung Sederhana dan Meriah

419

Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Senyum kebahagiaan menyelimuti keluarga besar Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Sumosuntono, yang menikahkan putri beliau pada hari Jumat kliwon 25 Januari-2019.

Acara sakral ini berlangsung khitmad, sederhana dan meriah dihadiri para tamu undangan mulai para pejabat di pemerintahan Kabupaten Banyuasin, dan juga keluarga besar pujasuma, serta sanak saudara Wabup H. Slamet Sumosuntono SH, di kediaman beliau komplek perkantoran Rumah Dinas (RD) pemerintahan Kabupaten Banyuasin.

Acara akad nikah berlangsung pukul 09.00 pagi WIB s.d selesai dilanjutkan perayaan resepsi pernikahan sampai dengan pukul 16.30 WIB.

Dalam sambutannya H. Slamet Sumosuntono SH menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada para undangan yang hadir dan para panitia yang membantunya menyukseskan acara pernikahan putri beliau sehingga terlaksana dengan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan.

Senyum kebahagian terpancar dari kedua wajah mempelai Hartini dan Arief Ramadhan. Juga terpancar dari ke dua keluarga besar mereka yang menanti- nantikan saat-saat hari bahagia ini. Sekarang sudah tiba kecerian, dan rasa haru menyelimuti di hari saat saat mereka berdua Hartini dan Arief melepas masa lajangnya.

‘’Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia dalam lindungan Allah SWT,’’ ujar Joko Susilo SE.

Dia mengucapkan kepada kedua mempelai yang juga merupakan kakak kandung Hartini, yang masih menjabat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Banyuasin ini yang akan berakhir masa baktinya setelah pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

 

Laporan          : Nasir

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here