Muara EnimPendidikanSecond HeadlineSumsel

Pelepasan SDN 18 Muara Enim Tahun 2019

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Pelepasan siswa siswi SDN 18 Muara Enim terdiri dari 53 anak perempuan dan 47 anak laki-laki tahun lulusan 2019 digelar di Gedung PDKT Bemban Kelurahan Pasar 1 Muara Enim, Rabu (30-04-2019).

Kepala SD Negeri 18 Muara Enim Chandra Yunia Linarti S.Pd mengatakan kepada awak media Sumateranews.co.id bahwa ada 100 siswa-siswi ini sudah mengikuti rangkaian ujian sekolah maupun nasional, yang tempo hari dilaksanakan oleh sekolah mulai tanggal 1 sampai 4 April, terdiri ujian praktek, dan ujian sekolah  tanggal 8 April sampai 10 April serta UAS dilaksanakan mulai 22 April sampai 24 April kemarin.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan, tidak terkendala suatu halangan apapun,’’ jelas kepala sekolah.

Ketua Komite Epa Ristika mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada wali murid yang ikut serta dalam acara ini dan kepada tenaga pengajar dimana proses ujian sekolah sudah dilaksanakan. ‘’Atas nama komite sekolah kami berpesan untuk anak-anak selalu berbuat terbaik apalagi mengangkat nama sekolah,’’ ujarnya.

Sementara Bupati melalui  Dinas Pendidikan Bidang Koordinator Wilayah Pendidikan H Sulani SPd mengatakan juga bahwa anak-anak telah menyelesaikan tahap-tahap dalam ujian ahir sekolah.

“Pengumuman hasil kelulusan akan dikeluarkan dinas pendidikan tanggal 12 Juni 2019 nanti,’’ tandasnya.

 

Laporan          : Deka Saputra

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button