Crime HistoryNasional

Payudara Diremas, Pasien Cantik Nangis Desak Pegawai RS Mengaku

Sumateranews.co.id, SURABAYA – Tangis seorang pasien wanita tiba-tiba saja memecah keheningan rumah sakit. Penyebabnya, pasien cantik itu mengaku telah dilecehkan oleh oknum pegawai pria di rumah sakit (RS) tempatnya dirawat. Ia mengaku payudaranya diremas sebanyak dua kali oleh pelaku saat dirinya terbaring dengan kondisi masih terpasang selang infus.
Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun Twitter @Michael24007966 pada Rabu 24 Januari 2018, nampak wanita berambut panjang menangis tersedu-sedu. Ia begitu terpukul dengan kejadian asusila yang sama sekali tak diduganya, apalagi ia sedang dalam kondisi sakit.
Wanita yang tak diketahui identitasnya itu turut didampingi pegawai rumah sakit lainnya di sebuah ruangan. Ia mendesak pelaku agar mengakui perbuatan tidak senonoh yang telah dilakukannya.
“Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat,” ucap korban sambil menangis.
“Saya khilaf bu,” jawab pegawai pria tersebut.
“Lho tapi kamu remas payudara saya kan sampai dua atau tiga kali kan, kamu masukin tangan? Ngaku, ngaku kamu,” ujar korban sambil menunjuk pelaku.
“Pegawai RS meremas payudara pasien yang sedang sakit, Tolong Polri mengusut tuntas kasus percabulan ini,” cuit @Michael24007966 di akun Twitter-nya.
Setelah terus terpojok, pelaku akhirnya meminta maaf dan menyalami korban. Ia juga terlihat menyalami sejumlah orang lainnya yang ada di dalam ruangan tersebut. Tidak diketahui pasti kapan dan di mana peristiwa ini terjadi. Namun, menurut keterangan di kolom komentar netizen, lokasi rumah sakit tersebut diduga berada di Surabaya, Jawa Timur.

Sumber : Okezone
Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button