LahatPendidikan

Paslon Hapit-Erlan Disambut Hangat Warga Desa Tanjung Sirih

Sumateranews.co.id, LAHAT- Kedatangan Paslon No Urut 2 Hapalan CETE  Hapit-Erlansyah disambut hangat warga Desa Tanjung Sirih, Senin (19/3).

Tidak kurang 300-an warga salah satu desa di Zona 3 Kecamatan Pulau Pinang Lahat tersebut menyambut Cabup dan Cawabup Lahat periode 2018—2021 itu.

Lantunan ayat Suci Alquran yang mendayu seolah memberi isyarat restu kepada kedua Paslon dengan nomor urut 2 ini untuk bisa mengabdikan diri mereka di Lahat kelak selaku Bupati dan Wakil Bupati mendatang. Selain itu, acara kian semarak karena kumandang lagu bernuansa agama oleh Kelompok Marawis Nurul Iman.

“Terima kasih kepada sanak saudara yang telah memfasilitasi kampanye ini. Alhamdulilah sambutan adik sanak yang telah mendukung kami berdua menuju Lahat Sejahtera dan  Jaya. Semoga niat untuk maju dalam Pilkada ini diridhoi Allah SWT, amin,’’  tegas Hapit.

Di samping ucapan terima kasih dan mohon dukungan, Paslon ini juga menyampaikan visi dan misi dengan 11 program andalannya yaitu

  1. Kartu Tani Sejahtera (KTS)
  2. Kartu Lahat Sehat (KLS)
  3. Pembentukan dan pembangunan ekonomi kerakyatan serta bantuan modal kerja (UMKM)
  4. Membentuk perusahaan daerah bidang pertanian
  5. Pembuatan irigasi, bantuan benih, bibit, dan mesin pertanian
  6. Penyediaan air bersih
  7. Penambahan alat kesehatan dan obat-obatan
  8. Peningkatan kualitas sekolah dari segala segi
  9. Penyerapan tenaga baru
  10. Bedah rumah keluarga miskin
  11. Perbaikan penghasilan dan intensif untuk ASN, tenaga kesehatan, tenaga pendidikan, kades, perangkat lurah/desa, dan guru ngaji secara berkelanjutan.

 

Laporan           : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button