LahatPolitik

Paslon Bursah-Parhan Janji Dongkrak Pendapatan Petani di Bumi Seganti Setungguan

Sumateranews.co.id, LAHAT- Masyarakat Desa Pagar Ruyung menyambut gembira atas janji politik yang sudah disampaikan oleh Cawabup Lahat Drs Parhan Berza ketika dirinya melaksanakan Kampanye dialogisnya,  Jumat (27/4).

Dimana Parhan menjanjikan untuk mendongkrak pendapatan petani di  Kabupaten Lahat melalui sektor pertanian dan perkebunan yang harus ditingkatkan.

‘’Itulah salah satu komitmen saya bersama kanda Bursa Zarnubi ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat dengan Program Menata Kota Membangun Desa yang akan mensejahterakan masyarakat,’’ tegas Parhan.

Untuk menggapai itu semua,  Parhan mengajak berdoa bersama semoga apa yang menjadi cita-cita dan harapan tersebut dapat tercapai. ‘’Kami ingatkan kepada masyarakat supaya pada tanggal 27 Juni kele tuk pilih Paslon No. 4,’’ tegasnya.

Sutarman salah satu masyarakat yang hadir di acara kampanye dialogis Paslon Bursah-Parhan menyambut baik atas janji politik yang disampaikan oleh Cawabup lahat Parhan Berza. Dirinya pun sepakat akan siap mendukung paslon no 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Kalu lok itu ceritenye, kami masyarakat Pagar Ruyung akan siap mencoblos untuk memenangkan Paslon Bursah-Parhan jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat tahun 2018-2023,” pungkasnya.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button