Partai Berkarya Selalu di Barisan Pemenangan Prabowo-Sandi

127

Sumateranews.co.id, JAKARTA ─ Menanggapi pernyataan dukungan Muchdi PR ke Capres 01 Jokowi yang tersiar di sejumlah media, itu adalah dukungan pribadi dan bukan dukungan atas nama Partai Berkarya. Walaupun posisi Muchdi PR di Partai Berkarya sebagai anggota Majelis Tinggi (pendiri) dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Berkarya.

Badaruddin Andi Picunang selaku anggota Majelis Tinggi dan juga Ketua DPP Partai Berkarya mengatakan, sebagai pendukung (bukan pengusung) capres paslon 02 Prabowo-Sandi. Namun tetap di barisan pemenangan capres 02. Partai menghargai hak politik para kader dan menghimbau untuk fokus ke pemenangan Pileg dengan caleg-caleg di semua tingkatan.

“Untuk minimal meraih 1 kursi 1 dapil dan siapapun presiden terpilih, partai wajib lolos PT 4 % tingkat nasional, sehingga fokus perjuangan lewat parlemen sebagai mitra pemerintah adalah yang utama,” ungkap Caleg DPR RI Dapil 3 Sulsel nomor urut satu ini, kepada Sumateranews.co.id, ketika dihubungi via telpon Ahad Malam, (10/02/19), di Jakarta.

 

Laporan : Fri

Editor    : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here