Hiburan

Paramount Geser Jadwal Rilis Film Terminator

Sumateranews.co.id, JAKARTA – Film terbaru Terminator terpaksa harus ditunda sampai empat bulan. Paramount menggeser jadwal Terminator dari semula dijadwalkan tayang tanggal 26 Juli 2019 ke 22 November 2019.

Sejak Terminator: Judgement Days, yang dirilis pada tahun 1991, James Cameron ikut terlibat di dalam produksi. Cameron akan bertindak sebagai produser, sementara Tom Miller duduk di kursi sutradara.

Pada awal bulan lalu, Paramount mengumumkan Mackenzie Davis bergabung dengan para pemain veteran Terminator seperti Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton.

Plot ceritanya sendiri sampai saat ini belum diumumkan namun akan tetap berkutat dalam pertempuran antara manusia dan mesin.

Dengan penundaan ini, Terminator akan beradu dengan beberapa film besar di tanggal 22 November nanti. Terminator akan berduel dengan sekuel Frozen dan film ke-25 James Bond.

Meski usianya sudah tua, Arnold akan tetap mendapat porsi besar dalam film ini. Tak bisa dipungkiri, film Terminator sudah sangat identik dengan pria bertubuh kekar tersebut.

 

 

Sumber : Okezone

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button