PalembangSecond Headline

Pangdam Olah Raga Bersama Prajurit dan PNS Kodam II

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Panglima Kodam II/Swj Mayjend TNI Irwan, SIP, MHum., bersama seluruh Prajurit dan PNS Makodam II/Swj melaksanakan olahraga bersama, Jumat (30/11/2018) bertempat di lapangan Apel Makodam II/Swj Palembang.

Kegiatan olah raga bersama ini dimulai pukul 07.00 WIB dengan diawali apel pagi (apel pengecekan personel), kemudian dilanjutkan dengan senam peregangan dan senam pemanasan. Setelah kegiatan senam selesai dilanjutkan lari dengan jarak tempuh 5.000 meter di sekitar wilayah Makodam II/Swj.

Dalam pelaksanaannya, baik Prajurit maupun PNS dibagi menjadi dua gelombang sesuai dengan kategori kelompok usia. Yaitu kelompok usia 40 tahun ke bawah dan kelompok usia 41 tahun ke atas.

Di sela kegiatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, SIP, MHum, mengingatkan seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj, untuk melaksanakan kegiatan olah raga dengan gembira dan penuh semangat serta tidak menjadikannya sebagai beban.

“Jadikan olah raga ini kebutuhan bagi kita, agar badan tetap sehat, kuat, bugar, dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, kita juga harus senantiasa menjaga dan menerapkan pola hidup yang sehat dengan cara makan, istirahat/tidur, dan olahraga secara teratur,” tutur Pangdam.

Selain sebagai salah satu sarana untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik agar tetap prima, kegiatan olah raga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan ajang silaturahmi antara pimpinan dengan anggotannya dalam rangka membangun rasa kekeluargaan Keluarga Besar Kodam II/Swj, sehingga dapat menambah semangat kerja guna mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.

Tampak hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut, Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun, para Perwira Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam II/Swj dan para Dan/Kabalakdam II/Swj.

Sumber          : Pendam II
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button