Pangdam II/Swj Saksikan Kejuaraan Internasional Palembang Triathlon 2019 Di JSC

16
SAKSIKAN: Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Irwan SIP M Hum turut menghadiri dan menyaksikan Kejuaraan Internasional bertajuk Palembang Triathlon 2019 yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Minggu (10/02/2019).

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Irwan SIP M Hum turut menghadiri dan menyaksikan Kejuaraan Internasional bertajuk Palembang Triathlon 2019 yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Minggu (10/02/2019).

Sebanyak 400 peserta dari 10 negara ikut ambil bagian pada Event Triathlon 2019 yang digelar di Jakabaring Sport City (JSC) Kota Palembang. Kesepuluh negara itu, diantaranya UK (United Kingdom), Belanda, Portugal, Aljazair, Australia, Singapura, Malaysia, Perancis, dan Indonesia sendiri serta ada beberapa perwakilan negara lain.

Dalam olahraga yang menggabungkan tiga cabang olahraga renang, bersepeda dan lari ini akan dimulai dengan rute bersepeda dari Jakabaring Sport City (JSC), Jalan Gubernur H Bastari, Ampera dan sebagian Jalan Jenderal Sudirman tepatnya posisi Air Mancur sebagai arah putaran berbelok. Rute diteruskan berbalik arah ke JSC lagi.

Selain diikuti banyak negara, kejuaraan Palembang Triathlon 2019 ini juga melombakan sejumlah kategori jarak, yakni Sprint Distance dan Olympic Distance. Kedua nomor tersebut masing-masing untuk kategori Individu dan Relay. Panitia juga melombakan kategori Tag Team Relay, tetapi dengan jarak yang lebih pendek.

Pantauan tampak pada kejuaraan Palembang Triathlon 2019 ini juga dihadiri sejumlah pejabat TNI dan Polri di Sumsel diantaranya, Wakapolda Sumsel, para Asisten dan Kabalakdam II/Swj, Dandim Kota Palembang serta beberapa pejabat Pemkot dan Pemprov Sumsel.

Sumber : Pendam II/Swj

Editor    : Donny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here