Crime HistoryHeadlinePalembang

Pangdam II/Swj dan Kapolda Sumsel Tinjau Pos Pengamanan Terpadu Mudik Lebaran

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum dan Kapolda Sumsel Irjen Djoko Pol Drs. Zulkarnain Adinegara beserta Unsur Forkopimda Sumsel, Sabtu, (1/6/2019) melakukan patroli peninjauan untuk mengecek kesiapan Pos Pengamanan Terpadu Mudik Lebaran Tahun 2019 yang tersebar di beberapa lokasi di wilayah Sumsel.

Dalam kesempatan peninjauan tersebut, Pangdam II/Swj dan Kapolda Sumsel juga membagikan bingkisan kepada beberapa personil TNI dan Polri yang melaksanakan dinas di jaga pos pengamanan lebaran.

Usai mengikuti upacara Hari Lahir Pancasila yang diselenggarakan di Kantor Gubernur Sumsel Griya Agung Palembang, Sabtu (1/6/2019), Pangdam II/Swj dan Kapolda Sumsel beserta Wakil Gubernur Sumsel langsung melakukan peninjauan Pos Pengamanan Terpadu Ops Ketupat Musi 2019 Polresta Palembang dekat Monpera depan Masjid Agung Palembang.

Setelah itu rombongan melanjutkan patroli menuju Pos Pengamanan Rambutan  Polres Banyuasin.

Tidak hanya itu, Pangdam II/Swj dan Kapolda Sumsel beserta rombongan melanjutkan patroli keliling meninjau Pos Pengamanan Simpang Nilaka, Kertapati Palembang.

Selama melakukan patroli dan meninjau pos – pos Pengamanan mudik lebaran, Pangdam II/Swj dan Kapolda juga, membagikan bingkisan lebaran kepada personil TNI maupun Polri yang melaksanakan dinas di Pos Pengamanan Terpadu.

Turut mendampingi Pangdam II/Swj dan Kapolda Sumsel antara lain, Danrem 044/ Gapo, Danlanal dan Danlanud Palembang, Kapendam II/Swj dan beberapa pejabat Polda dan Pemda Sumsel.

Laporan : Pendam II/Swj

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button