PAN Siapkan Bupati Baru Buat Pesisir Selatan

360

Sumateranews.co.id, SUMBAR-   Dinilai gagal menjalani berbagai program yang pernah dijanjikan Bupati Pesisir Selatan saat ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesisir Selatan mengusung konsep#2020Pesselbupatibaru dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada)  tahun 2020.

“Kita dengan konsep untuk Pilkada 2020, seperti yang sering diviral media sosial yakni konsep #2020Pesselbupatibaru,” ujar Ketua DPD PAN Pesisir Selatan Yul Afnedi di Painan, Selasa, 2 Juli 2019.

DPD PAN Pesisir Selatan dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih partai PAN sehingga meraih kursi tertinggi di kursi DPRD Pesisir Selatan sebagai pemenang pertama pemilu legislatif tahun 2019.

Menurut Yul Afnedi Paul, DPD PAN Pesisir Selatan mengutamakan kader dalam mengikuti pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020.

Dikatakan Yul Afnedi Paul, pihaknya  setelah menerima juklak dan juknis tentang  pencalonan PAN Pesisir Selatan selanjutnya akan menerima figur-figur yang mengapung baik di kampung halaman Pesisir Selatan maupun para perantau yang punya niat untuk memimpin Pesisir Selatan ke depan.

“Artinya yang lama di luar konteks, kita Bupati baru untuk perubahan,” ujar Yul Afnedi.

Namun, DPD PAN Pessel tidak menutup kemungkinan melakukan komunikasi dengan sejumlah partai lain. “Kita akan terus membuka komunikasi dengan semua partai yang ada, apakah nanti akan berkoalisi kita akan utamakan kader sendiri,” ujar Yul Afnedi yang merupakan salah satu putra terbaik Tarusan ini.

Terkait isu dirinya yang akan maju Pilkada Pesisir Selatan 2020, Yul Afnedi memberikan sinyal siap jika amanah tersebut diberikan Partai.

“Sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan mendapatkan dukungan masyarakat saya harus siap,” ujar Yul Afnedi mengakhiri sembari tersenyum.

 

Laporan          : Chan

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here