PalembangPendidikan

ORMAWA Perkuat Kemajuan Universitas

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang, Dr Dessy Wardiah MPd, Selasa (12/2/18) menghadiri pelantikan pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di Lingkungan Universitas PGRI Palembang. Sekaligus melantik kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP masa bakti 2018/2019, Rabu (5/3/18) Gubernur BEM FKIP terpilih Sefrian Mahasra dan Wakil Gubernur BEM FKIP terpilih, Nur Muhamad.

Foto Dokumen UPGRI

Dessy berharap, dengan dilantiknya pengurus Ormawa khususnya BEM FKIP, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) ke depannya akan lebih berjaya dan makin dikenal di masyarakat. Selain itu, Ibu dari 3 orang anak ini berpesan kepada mahasiswa, agar aktif berorganisasi namun tidak meninggalkan kegiatan akademik.
“Ormawa sangat penting, dengan berorganisasi mahasiswa dapat bersosialisasi dengan teman satu kampus. Namun ada hal yang paling penting, yaitu mereka bisa belajar kepemimpinan, kendali diri, bahkan bertukar pikiran dengan unsur pimpinan demi kemajuan universitas.” ungkap Dekan FKIP seusai pelantikan.

Foto Dokumen UPGRI

Secara terpisah, Gubernur BEM FKIP Universitas PGRI Palembang, Sefrian Mahasra mengungkapkan, organisasi mahasiswa adalah sekumpulan agent perubahan karena ormawa adalah faktor pendukung keberhasilan dari suatu universitas. “Kami selaku BEM FKIP selalu mendukung berbagai kegiatan universitas demi menuju universitas unggul”,tandasnya.

 

Sumber : Rilis UPGRI/Ht
Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button