HiburanSecond HeadlineSumatera Barat

Nugie Tanggapi Lagu Religi Bima WP dengan Maya Shafira

Sumateranews.co.id, PADANG – Lagu ‘Doa dalam Sujud’ dari Bima WP bersama Maya Shafira yang dirilis pada hari Minggu 28 April 2019 di platform digital music store mendapat respon dari musisi nasional Nugie Nugraha.

“Saya sudah dengar, lagunya enak banget, semoga bisa meneduhkan suasana hati kita. Dan semoga bulan Ramadhan kali ini penuh dengan berkah,” kata Nugie, ketika diwawancarai Minggu 28 April 2019.

Mendengar komentar dari Nugie, Bima mengatakan bahwa Nugie adalah inspirator dalam melahirkan karya, membuatnya selalu berusaha untuk melahirkan karya yang berisi pesan moral, motivasi, dan religius.

“Mas Nugie sangat banyak mendukung saya dalam berkarir musik. Saat diundang mengisi acara televisi dan juga panggung offair, saya sering diminta jadi gitaris untuk mengiringi penampilannya. Saya juga dipercaya jadi salah seorang personil dari Nugie Band,” kata Bima.

Bima juga mengatakan, “Di awal karir musiknya, mas Nugie sering jadi gitaris yang mengiringi mas Iwan Fals tampil di panggung. Di saat mas Nugie sekarang dikenal sebagai musisi senior di Indonesia, adalah kebahagiaan tersendiri bagi saya untuk jadi gitaris yang mengiringinya manggung,” kata Bima, yang sebelumnya merilis lagu Kejar Semua Mimpi.

“Lagu Doa dalam Sujud yang baru saya rilis ini menceritakan tentang seorang hamba yang sedang dalam keadaan jauh dari Allah, dan lupa pada nikmat yang telah diberikan-Nya, membuatnya terlena pada dunia yang hanya sementara. Pada suatu ketika, timbul keresahan pada diri seseorang itu, rasa kekecewaan yang dialaminya di dunia menimbulkan kegelisahan dalam jiwanya. Keadaan itu membawa hidayah baginya, untuk memohon ampunan kepada-Nya. Semoga lagu Doa dalam Sujud ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Tanahair, dan bermanfaat bagi kita semua,” kata Bima sebelum menutup wawancara.

 

Laporan          : Muhammad Fadhli

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button